Letusan Merapi, Keluarga Ryan dMasiv Selamat. -
 
 
Picture
JAKARTA - Rian D’Masiv bersyukur keluarganya selamat dari bencana letusan gunung Merapi Yogyakarta.

“Kalau keluarga di sana sih aman. Enggak ada yang mengungsi,” kata dia saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (4/11/2010).

Letusan gunung Merapi yang hampir berlangsung sepekan ini juga dirasakan oleh keluarga Rian di Yogyakarta. Dia mengatakan keluarga tidak ada yang mengungsi, karena tinggal di kota Yogyakarta.

“Enggak ada yang mengungsi, paling hanya pakai masker saja, karena abunya sampai ke rumah,” imbuh vokalis D’Masiv itu.

Kabar tersebut didapatnya setelah berkomunikasi dengan keluarga di Yogyakarta melalui telepon. Kata Rian, keluarga yang di antaranya adalah ayahanda dari ibunya, masih aman.

“Di rumah di sana ada kakek, orangtuanya mama. Masih aman sih,” kata dia.

Tentang kegiatan D’Masiv menyikapi bantuan bagi korban bencana, Rian mengatakan sudah mengadakan galang dana beberapa kali. Meskipun jumlahnya tidak besar, dia mengatakan D’Masiv tetap menyisihkan dana tersebut untuk membantu korban bencana.

“Hasil dari manggung, walaupun enggak seberapa, tapi kita coba untuk sumbangkan,” kata dia.

Dikatakan Rian, penggemar D’Masiv yang tergabung dalam Masivers di Yogyakarta juga mengadakan galang dana dan terjun langsung membantu para pengungsi.

“Kebetulan Masivers di sana juga melakukan kegiatan sosial,”

1/27/2011 16:14:51

Hai k'ryan, pa kbr,? Q hrap k'ryan n k2' d'5sv læny sht" j. D'msv Ttp smgt n jgn mnyrh. N hrz ykin, bhwa stiap mslh pzty da jln keluary.

Reply
siti yulaika
11/13/2011 19:17:36

teruskanlah perjuanganmu untuk menuju kesuksesan, dan jngan lpa ingat sma Allah agar nama band d masiv ttap jaya di hati masivers..................,,,,,

Reply



Leave a Reply.